Pages

1.30.2011

LKTD HIMAKESMAS 2010



Pada 24 - 26 Desember 2010 lalu, HIMA KESMAS FKK UMJ malakukan kegiatan Latihan Kepemimpinan Tingkat Dasar (LKTD) 2010. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian program kerja Departemen Kaderisasi yang di dalamnya Materi-materi dan praktek seputar manajemen organisasi, Teknik Lobby, teknik sidang, Gerakan Mahasiswa kesehatan Masyarakat, dan materi lainnya. Di samping itu, ada juga kegiatan hiburan yang melatih kekompakkan peserta, diantaranya Pensi dan Outbond.

Kegiatan ini dibuka di Kampus FKK UMJ dan Vila AJ. Garden di daerah sawangan depok. Peserta kegiatan ini adalah mahasiswa Program Studi Kesehatan Masyarakat Angkatan 2010. Aksi diawali dengan pembukaan acara oleh ketua panitia, ketua Himakesmas dan sambutan oleh Ketua Program Studi Kesehatan Masyarakat FKK UMJ, Dra. Chairunnisa M.Kes.
LKTD ini merupakan program yang bertujuan untuk menyiapkan kader-kader penerus Himakesmas UMJ agar siap secara mental dan pengetahuan dan diharapkan di masa depan yang dapat berkiprah baik di tingkat kampus, wilayah, maupun nasional serta dapat membangun Kesehatan Masyarakat ke arah yang lebih baik lagi. Sesuai Catur Dharma Perguruan Tinggi Muhammadiyah.
Hidup Mahasiswa…!!! Allahu Akbar !
foto selengkapnya disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar