Pages

2.25.2011

BEDAH BUKU “DALAM DEKAPAN UKHUWAH” SALIM A. FILLAH

Pada 28 Januari 2011 lalu, HIMA KESMAS FKK UMJ bekerjasama dengan UKM DAKWAH ULIL ALBAB menyelenggarakan bedah buku ”Dalam Dekapan Ukhuwwah” karya Salim A. Fillah.
Kegiatan ini merupakan kegiatan program kerja Depertemen Kerohanian HIMA KESMAS FKK UMJ serta  Bidang Syiar Islam DKM ULIL ALBAB. Salim A. Fillah, penulis buku ”DALAM DEKAPAN UKHUWAH” sekaligus pembicara dalam kegiatan ini. Kegiatan ini dihadiri oleh oleh UMJ dari dan beberapa kampus di Jakarta dan Tangerang. Kegiatan dibuka oleh WAREK III UMJ.

Dalam sambutannya, ketua HIMAKESMAS FKK UMJ mengatakan ”Ukhuwwah merupakan hal yang amat berharga yang harus dijaga oleh ummat islam agar bisa bangkit dan menciptakan peradaban yang besar dan tertegak kembali di muka bumi ini”.kegiatan ini dihadiri sekitar 50 peserta.  Kegiatan ini cukup membawa antuasiasme peserta dimana banyak peserta yang bertanya, serta terlarut dalam paparan dari sang penulis yang juga menulis buku ”Indahnya Pacaran Setelah Menikah” ini. Semoga ukhuwwah Islam akan terus tetap terjaga diantara kalbu kaum muslimin di Indonesia, agar semua permasalahan bangsa ini dapat terselesaikan sesuai Syari’at-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar