Pages

2.25.2011

MUSYAWARAH WILAYAH II ISMKMI ”Harapan Lama, dengan Semangat Baru !”

Muswil II ISMKMI
Pada 28-30 Januari 2011 lalu, Ikatan Senat Mahasiswa Kesehatan Masyarakat (ISMKMI) wilayah II menyelenggarakan Musyawarah Wilayah II.

Musyawarah wilayah II merupakan kegiatan tahunan ISMKMI wilayah II dimana di dalamnya terdapat kegiatan LPJ korwil II ISMKMI, pemilihan korwil baru dan jajarannya, serta, penyusunan RENSTRA periode mendatang. Hadir dalam event ini dari anggota tetap dan peninjau ISMKMI wilayah II, antara lain STIKBA, UNLAMB, STIKES AHMAD YANI, URINDO, UPN VETERAN JAKARTA, STIKES INDRAMAYU, UNSIL, UI, UHAMKA, STIKES BANJAR, UIN SYAHID, serta Universitas Muhammadiyah Jakarta (HIMAKESMAS FKK UMJ)
Dalam pembacaan LPJ, peserta mencermati pemaparan dari Korwil II ISMKMI , Angyun Abraham. Dan terjadi perdebatan alot dalam penilaian LPJ apakah diterima atau tidak. Peserta akhirnya menerima hasil LPJ kepengurusan tahun 2009-2010 namun dengan syarat lebih dirapikan lagi susunan laporan tersebut.
Terpilih sebagai Koordinator Wilayah II ISMKMI periode selanjutnya adalah Winny Rizky (UNSIL) melalui voting setelah Musyawarah yang tidak menemui titik kesepahaman. Yang membanggakan adalah terpilihnya saudara Romiyatul Islam (UMJ) sebagai Wakil Kordinator Wilayah II ISMKMI. Hal ini tentu membanggakan dan membawa citra positif bagi Universitas Muhammadiyah Jakarta.
            Semoga dengan terbentuknya kepengurusan yang baru ini dapat mewujudkan visi Indonesia sehat 2030. Sebuah harapan lama, dengan semangat yang baru! Dalam mewujukan Indonesia Sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar